Sabtu, 17 Juli 2010

Tahta- Aku Masih Disini

Bungkamlah mulutku

Ketika ku tahu ku mulai banyak bicara

Tentang kita

Kau tau ku rindu biarkan saja aku

Terus mengagumimu dan Simpan cerita

Tentangmu kau jauh dariku

Biasanya sepi menemaniku

Takkan hilang sampai kau kembali ke sini

Reff:

Aku masih di sini

Aku menunggumu

Sampai kau kembali lagi

Tetap begini

Back to Reff

Back to ***

Kau tau ku rindu biarkan saja aku

Terus mengagumimu dan miliki semua

Darimu kau jauh dariku

Biasanya sepi menemaniku

Takkan hilang sampai kau kembali ke sini

Back to reff


Koleksi Tahta yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Tahta – Aku Masih Disini
Gambar Artis Indonesia






Download Youtube Video Clip Tahta – Aku Masih Disini
Foto Artis Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please use your name and email address, thank you for your attention !!